INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Desa Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang

Juara I Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Rembang Tahun 2019

16 Oktober 2019 Adm Berita Desa Dibaca 492 Kali

Bertempat di Aula Lantai IV Kantor Bupati rembang, Pemerintah Desa Kabongan Kidul menghadiri penyerahan trophy, piagam, dan uang pembinaan dalam Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Rembang tahun 2019. Pemerintah Desa Kabongan Kidul menjadi Juara I dalam evaluasi yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Bapak Joko Sugiyono, sebagai PLT Kepala Desa Kabongan Kidul mewakili Pemerintah Desa Kabongan Kidul dalam penyerahan hadiah ini. 

Merujuk pada Keputusan Bupati Rembang Nomor : 410/ 1674/ 2019 tanggal 31 Juli 2019 memutuskan daftar pemenang “Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten tahun 2019”, selain Desa Kabongan Kidul (Rembang) sebagai Juara I, ada Desa Kulutan (Gunem) sebagai Juara II, Desa Mojowarno (Kaliori) sebagai Juara III, Desa Gowak (Lasem) sebagai Juara Harapan I, dan Desa Ringin (Pamotan) sebagai Juara Harapan II.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kegiatan seperti ini diharapkan desa-desa lainnya ikut terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan tata pemerintahannya dengan lebih baik lagi, sehingga desa semakin dikenal oleh masyarakat luas. Desa-desa juga harus saling berlomba dalam kebaikan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

Semoga Desa Kabongan Kidul lebih baik lagi untuk ke depannya...

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar