• JALAN BOROTUGEL NO. 1 REMBANG
  • 02953202076
  • desakabongankidulrembang@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Desa Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang

Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dan Musdes Penetapan APBDes Perubahan Tahun 2020

18 Mei 2020 Adm Berita Desa Dibaca 419 Kali

Bertempat di Balai Desa Kabongan Kidul, pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 diadakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Validasi, Finalisasi, dan Penetapan Data KK Calon Penerima BLT-DD dan Musdes Penetapan APBDes Perubahan Tahun 2020.

Musdes ini dihadiri oleh Bapak Judianto perwakilan dari Kecamatan Rembang, Ibu Lismin perwakilan dari Polsek Rembang, Bapak Wartono perwakilan dari Koramil Rembang, Bapak Taifur sebagai PLD Kabongan Kidul, BPD Kabongan Kidul, Kepala Desa Kabongan Kidul, Pemerintah Desa Kabongan Kidul, Ketua RT dan Ketua RW Desa Kabongan Kidul. 

Bapak Marjoni Kepala Desa Kabongan Kidul mengatakan bahwa Pemerintah Desa Kabongan Kidul sudah berusaha maksimal memilah data ini. Bapak Judianto sebagai perwakilan dari Kecamatan Rembang, mengatakan bahwa semoga penerimaan bantuan-bantuan untuk Covid-19 ini tepat sasaran dan harapannya anggota BPD Kabongan Kidul turut mengawasi. bu Lismin perwakilan dari Polsek Rembang mengatakan bahwa warga yang mendapat bantuan sebaiknya bersyukur dan yang tidak mendapat bantuan agar bersabar dan diharapkan jangan memposting kata-kata kebencian di media sosial agar keadaan tetap aman, nyaman, saling menghargai. Bapak Wartono perwakilan dari Koramil Rembang juga mengatakan bahwa semoga tepat sasaran, RT RW bisa mendampingi warganya, dan sebaiknya masyarakat tetap menjaga keharmonisan dan ketentraman. Kemudian dilanjutkan dengan penjabaran hasil pendataan per RT oleh Bapak Joko Sugiyono. Bapak Suwito Harahap selaku Ketua BPD berpesan kepada Ketua RT agar mencermati data penerima tersebut adakah yang terlewat ataukah kurang pantas. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar