INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Desa Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang

Musrenbangdes Tahun 2020

23 Januari 2020 Adm Berita Desa Dibaca 9.763 Kali

Pada tanggal 22 Januari 2020 bertempat di Balai Desa Kabongan Kidul, diadakan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Kabongan Kidul Tahun 2020. Acara ini dihadiri oleh Camat Rembang yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Rembang, Kapolsekta Rembang, Danramil Rembang, Kepala Desa Kabongan Kidul, Perangkat Desa Kabongan Kidul, Ketua RW dan RT, serta perwakilan tiap Lembaga Desa Kabongan Kidul. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kabongan Kidul meminta bantuan masyarakat untuk mendampingi pelaksanaan pembangunan di Desa Kabongan Kidul sehingga Desa Kabongan Kidul bisa menjadi desa percontohan masyarakat banyak. Camat Rembang yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Rembang, Kapolsekta Rembang, Danramil Rembang, menyampaikan bahwa dalam penggunaan dana desa ini harus hati-hati dan waspada serta tidak main-main karena ini untuk kepentingan orang banyak. Masyarakat juga dihimbau untuk jeli dan mengiringi perjalanan pembangunan di Desa Kabongan Kidul.

Dalam acara ini, kemudian dibahas mengenai usulan-usulan Ketua RW dan RT serta lembaga-lembaga desa yang akan dilaksanakan enam tahun ke depan dan untuk tahun 2020 ini. Usulan-usulan tersebut disetujui bersama kemudian selanjutnya akan dimasukkan ke dalam APBDes Kabongan Kidul tahun 2020.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar